1 |
Nilai-nilai Etik dalam Pelayanan Publik: Praktik Pelayanan Pendidikan di Kota Padangpanjang |
Drs. Syamsir, M.Si, Ph.D Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Jurnal Humanus
ISSN :
Vol/No/Thn : XI/2/2012
|
Halaman : 181 s/d 188
URL Jurnal : Klik Disini
|
2 |
Aspek Profesionalisme dalam Pelayanan Publik: Kasus Pelayanan Pendidikan di Kota Padangpanjang |
Drs. Syamsir, M.Si, Ph.D Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Jurnal TINGKAP
ISSN : 1410-7481
Vol/No/Thn : VIII/2/2012
|
Halaman : 127 s/d 144
URL Jurnal : Klik Disini
|
3 |
Aspek Profesionalisme dalam Pelayanan Publik: Studi Kasus Pelayanan Pendidikan di Padangpanjang |
Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Jurnal TINGKAP PKSBE,FIS UNP, Padang
ISSN : 1410-7481
Vol/No/Thn : VIII/2/2012
|
Halaman : s/d
|
4 |
Perbedaan Persepsi Penyelenggara Nagari Luhak dan Rantau terhadap Model Pemerintahan Nagari yang Partisipatif |
Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Jurnal TINGKAP PKSBE,FIS UNP, Padang
ISSN : 1410-7481
Vol/No/Thn : IX/1/2013
|
Halaman : s/d
|
5 |
CTIZEN SATISFACTION WITH LOCAL GOVERNANCE SERVICE: Influencing Manager Roles Toward Increasing Public Service on Local goverment |
Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Jurnal TINGKAP PKSBE,FIS UNP, Padang
ISSN : 1410-7481
Vol/No/Thn : X/2/2014
|
Halaman : s/d
|
6 |
Nilai-nilai Etik dalam Pelayanan Publik: Praktik Pelayanan Dinas Pendidikan di ota Padangpanjang |
Prof. Dasman Lanin, M.Pd, Ph.D |
Nama Jurnal : Humanus
ISSN : 1410-8062
Vol/No/Thn : XIII/1/2014
|
Halaman : s/d
|